Kamis, 29 Agustus 2013

cinta

penting : ini hanya pendapat saya saja, ada yg beda pendapat itu memang sebuah kenyataan.

Cinta itu sebuah rasa yg memang benar2 ada, bila dia mulai menyerang sedikitpun gak pernah bisa di pungkiri, yg bisa memungkiri hanya lisan dan lukisan tangan saja, tapi yg lainnya gak munkin bisa berbohong, walaupun dia berbohong saya yakin gak akan sempurna.


Cinta sampai kapanpun gak akan ada habisnya utk di ceritakan, dia akan trus berkembang, dia akn terus berjalan, akan terus tumbuh, hingga berbuah pun dia akan terus tumbuh, hingga kemarau panjang pun dia akan tetap subur, banjir bandang datang slalu dia akan tetap kuat bertahan, gelombang stunami pun takan mampu menghanyutkan nya, semua ini karna akar2 nya yg begitu dlam, begitu kuat, hingga sedikitpun dia takan goyah dgn datang nya permasalahan2 itu.(kecuali akarnya lemah,atw akar nya pada keliatan pengin di liat orang,hehhehehe)

Cinta itu kekuatan yg nyata, suatu negara akan kuat bila rakyat nya sangat mencintai negara itu. apapun di dunia ini takan berfungsi bila memang cinta tak pernah ada. seorang ayah bekerja banting tulang karna cinta keluarganya, seorang siwa belajar siang dan malam karna dia cinta dirinya sendiri dan cinta kedua orang tua yg telah memberikan biaya  juga kasih sayang, dan masih banyak lagi.

Cinta itu begitu luas, maka dgn keluasan itu kadang kita salah mengartikan sebuah cinta.

Cinta, kadang ada seseorang yg mengatakan "aq takut jatuh cinta krna aq tkut sakit hati", krna memang cinta sangat luas kdang bisa seperti ini, ada juga yg mengatakn "jangan terlalu mencintai sesuatu, karna bila suatu saat dia pergi, kita akan sangat kehilangan nya", saya juga sering dengar dari lagu2 "cinta tak harus memiliki", jadi kesimpulanya seperti apa?

Cinta disini hanya pendapat saya, dan saya memang benar2 merasakan nya, dan semua juga yakin tau sya ini manusia, bedanya mungkin manusia yg seperti apa?

Cinta, tidak ada yg salah mengartikan arti sebuah cinta, cuma yg mengganjal kalo ada yg takut jatuh cinta karna takut sakit hati itu knapa? mungkin yg bilang itu sebelumnya pernah di sakiti kekasihnya yg sangat disayangi dan di cintai, atw kekasihnya wafat saya tidak tau juga, cuma sya tekan kan kembali cinta itu begitu luas, cinta itu anugrah Tuhan,cinta itu anugrah terindah, dan memang sesuatu yg wajar bila kita akan sangat kehilangan saat cinta itu pergi meninggalkan kita, sedikitpun jangan pernah menyalahkan dari rasa cinta yg sebenarnya, rasa cinta itu tulus dan sangatlah tulus, bila dia ada terimalah dia, bila dia pergi mengertilah karna semua itulah kenyataan nya.

Cinta, saya tekankan kembali bila cinta adalah sesuatu yg sangat tulus, bila suatu saat kita merasakan sesuatu yg beda dgn rasa kita, mungkin kita bosan, mungkin kita cape dgn sikap seseorang yg kita cintai, saat kita tak bisa terima kekurangan seseorang yg kita cintai, percayalah cinta itu sudah mulai luntur, rasa kita mulai di atur dgn keduniawian yg blum tentu membuat kita akan bahagia, kenyataan yg ada uang adlah senjata yg sangat kuat utk hidup di muka bumi ini, saya menyadarinya maka saya katakan itu sebuah kenyataan, nmun tanpa kita sadari kenapa kita inginkan uang?, kenapa kita terus memburunya?, jawabannya ada pada diri kita semua karna saya yakin kadang lisan kita tak bicara sesuai hati kita.


Cinta, kata orang apa hidup itu hanya dgn cinta?, apa makan itu bisa pake cinta?, kita tanya pada diri kita sendiri, kita makan utk apa?, saya tanya kembali kita cari uang utk apa?, kalo saya karna saya cinta tubuh ini, karna saya cinta hidup ini, karna saya cinta keluarga saya, karna saya cinta semuanya, jadi tanpa kita sadari kita tlah membohongi diri sendiri.

Cinta, memang tak akan terlihat, dia akan selalu tersembunyi di dlam hati yg paling dalam, krna memang dia tak hrus terlihat, yg terlihat hanya sikap dan ketulusan yg tak ada ujungnya.

sekali lagi ini hanya pendapat saya, yg saya katakan memang apa yg saya rasakan saat ini dan saya benar2 menyadarinya, bila ada yg berbeda pendapat saya yakin itu sebuah kenyataan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar